Buktikan

Herbal black cummin terbukti sudah menyembuhkan banyak pasien diabetes melitus tipe 1 atau tipe 2 yang mana tidak bisa selesai dengan jalan medis. Segera pesan dan buktikan manfaatnya. Hubungi saya di 085704284485

Rabu, 27 Mei 2015

12 Gejala Diabetes Melitus

12 Gejala Diabetes Melitus
Gejala diabetes militus. Diabetes melitus atau lebih dikenal kencing manis suatu jenis penyakit dalam akibat melemahnya organ pankreas sehingga produksi insulin yang berfungsi untuk mengubah gula darah menjadi energi berkurang dan otomatis kalau seseorang kurang insulin berarti kurang energi atau lemas. Jenis penyakit diabetes melitus ada dua macam yang pertama adalah diabetes tipe 1 dan kedua adalah diabetes melitus tipe 2. Disini kita akan membahas gejala diabetes saja untuk perbedaan diabetes melitus tipe 1 dan 2 bisa simak di artikel berikutnya.

Dalam usaha seseorang untuk mencari tahu apa dia terkena diabetes atau tidak maka perlu sangat untuk mengenali gejala diabetes melitus pada tubuhnya dan anda juga bisa melakukan usaha tes gula darah di klinik kesehatan terdekat. Berikut akan saya jelaskan 12 gejala diabetes melitus pada manusia. Selamat membaca informasi kesehatan dari kami.

1. Lelah Atau Lemas


Gejala diabetes melitus yang pertama adalah lelah. Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa keadaan orang yang mengalami gangguan gula darah atau  diabetes melitus adalah mereka merasa cepat lelah. Banyak gula darah yang tidak terproses menjadi enegi dan akibatnya gula darah tetap mengalir dalam darah anda. Konsumsi buah manis sangat membantu hal ini karena gula darah almi sangat cepat diserap oleh tubuh untuk asupan energi.

2. Berat Badan Berkurang


Gejala diabetes melitus kedua adalah badan jadi kurus. Lemak adalah sumber energi dalam tubuh dan akibat gula darah tidak di proses menjadi energi maka tubuh akan menyerap lemak sebagai ganti energi. Akibatnya pembakaran lemak lebih cepat terjadi pada penderita diabetes melitus. Bagi yang gemuk jangan minta sakit diabetes ya karena ini masalah serius bagi yang tidak tahu obatnya.

3. Sering Buang Air Kecil


Gejala diabetes melitus yang paling sering adalah buang air kecil berlebih. Keadaan ini adalah suatu hal yang alami manakala tubuh sedang banyak kadar gula darah maka reaksi yang terjadi adalah buang air kecil sebagai usaha tubuh dalam mengurangi kadar gula darah. Maka jangan heran bila air seni mereka yang terkena diabetes melitus di kelubungi semut.

4. Mudah Haus


Suatu hal yang normal bila sering buang air kecil maka tubuh kekurangan cairan dan gejala diabetes selanjutnya adalah rasa haus yang mudah mampir ke tenggorokan anda. Banyak minum air putih dan mengandung oksigen adalah usaha yang tepat untuk mengatasi masalah ini.

5. Penglihatan Kabur


Gejala diabetes yang terkadang membuat orang ketakutan adalah mata buram. Kadar gula yang tinggi membuat cairan yang masuk mata jadi berkurang dan akibatnya mata kabur. Keadan bisa kembali normal apabila kadar gula kembali normal. Selain itu bila dibiarkan maka mata bisa buta secara permanen. Konsumsi 3 butir black cummin di pagi dan sore hari hari akan mengurangi kadar gula yang berlebih sampai batas normal. Jangan biarkan mata anda buta.

6. Mudah lesu


 Akibat gula dalam darah anda tidak terproses dan gangguan metabolis terjadi pada tubuh anda maka rasa lapar akan terus terasa dan sering rasa lapar ini tidak bisa di kendalikan. Dengan black cummin maka organ dalam pankreas anda akan kembali normal sehingga gula terserap dengan baik dan anda tidak akan merasa sering lapar lagi.

7. Mati Rasa


 Hal ini terjadi sebagai dampak rusaknya serabut syaraf akibat kadar gula yang berlebih. Kesemutan pada bagian kaki, tangan dan jari sering terjadi sehingga anda akan merasa tidak nyaman. Segera sembuhkan diabetes pada tubuh anda dengan konsumsi black cummin.

8. Masalah Kulit


 Karena rusaknya sirkulasi darah maka timbul gatal dan kulit bersisik. Masalah ini sering terjadi dari penyebab lainnya sehingga sulit mematikan apa benar karena diabetes atau masalah lain.

9. Luka Pada Kulit Lama Sembuh


 Yang paling terjadi adalah luka yang tidak kunjung sembuh. Sudah berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun luka tetapi malah tambah parah. Hal ini adalah karena zat gula memang bersifat menyerap air sehingga luka terus dalam keadaan basah. Yang lebih parah lagi adalah luka tidak terasa sakit sehingga sering penderita luka diabetes lukanya di kelubung semut tidak terasa karena mati rasa.

10. Infeksi Jamur


 Akibat kekebalan tubuh yang terus menurun maka jamur dan bakteri mudah masuk dan akibatnya adalah gatal dan reaksi lain seperti keputihan pada wanita. Segera atasi diabetes melitus anda dengan herbal black cummin. Ayo buruan pesan di 085704284485.

11. Gangguan Gusi


Banyak pengalaman penderita diabetes mengalami masalah gusi seperti bengkak, penyusutan gusi dan gusi merah dan bernanah. Ayo tunggu apa lagi jangan biarkan jangan biarkan diabtes merusak tubuh anda lebih lama lagi.

12. Impotensi


Ini adalah salah satu pengalaman kami saat bertemu dengan penderita diabetes lalu bercerita karena diabetes yang dia alami akhirnya terjadi impotensi. Selama 1 tahun istrinya menganggur dan setelah 2 mingggu konsumsi black cummin maka alhamdulillah sudah bisa berdiri lagi. Jangan biarkan adik anda tidur lebih lama lagi karena kencing manis atau diabetes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar